Membuat Email Bomber dengan PHP

Tahukah kita bahwa ada sebuah fungsi dalam PHP yang mungkin bisa kita gunakan untuk membuat email bomber. Dimana dalam pengertian saya email bomber ini adalah suatu program yang mem-fraud (membanjiri) email seseorang dengan email-email yang tidak bermanfaat sama sekali. Fungsi tersebut adalah mail dengan detail sintaksisnya adalah :
klik untuk memperbesar
Parameter fungsi tersebut sudahlah jelas buat kita bahwa string to mengarah kepada siapa kita akan mengirim email ini, dalam hal ini saya istilahkan target, dan string subject adalah tema email yang akan kita kirimkan dan string message adalah isi email yang akan kita kirimkan kepada target kita.

Konsep email bomber ini cukup sederhana hanya dengan hanya menaruh fungsi mail ini ditengah looping maka jadilah email bomber yang kita inginkan. Biar lebih menarik kita jadikan jumlah looping-nya dinamis. Secara logikanya jumlah looping menjadi sebuah input-an yang akan kita masukkan nilainya ke dalam sebuah variabel, sehingga kita dapat mengontrol berapa banyak email yang mau kita kirimkan ke target. Kita akan membuat file html biasa yang akan kita jadikan form untuk meng-input parameter-parameter yang dibutuhkan, dan sebuah mail engine yang nantinya akan berfungsi mengirimkan email-email tersebut ke target.

Oleh karena type dari fungsi mail ini adalah boolean yang akan mengembalikan nilai true atau false, kita bisa menggunakannya sebagai info ke-user apakah berhasil atau tidak kita mengirimkan email tsb kepada target.

OK kita langsung saja:

1. buat form inputan dengan halaman HTML sederhana.

klik untuk memperbesar

Keterangan :

  • form yang menjadi engine-nya adalah mail_engine.php maka kita masukkan ke dalam variabel html action (action=”mail_engine.php”) dan form ini menggunakan method POST dimana semua variabel yang didefinisikan akan dilempar(post) ke mail_engine.php
  • select -> option kita jadikan suatu pilihan berapa kali user ingin mem-bom email orang ini.

2. Kita buat halaman ke-2 yaitu mail_engine.php

Keterangan :

  • Semua post-ingan akan kita masukkan dalam masing-masing variabel, yaitu variabel $address, $subject, $message, dan $spam. Variabel $spam inilah yang akan menampung nilai jumlah email yang akan kita kirimkan ke target.
  • Dapat kita lihat diatas fungsi mail ini kita taruh dalam blok looping for($i=0; $i<=$spam; $i++), di sini mail akan mengirim sebanyak nilai yang dimasukkan pada variabel $spam.

Demikianlah cara mempergunakan fungsi email dalam php untuk kita jadikan email bomber, semoga bermanfaat.

One thought on “Membuat Email Bomber dengan PHP

  1. SETTINGAN MAIL PADA PHPNYA DIBUAT DONG.. JANGAN TANGGUNG-TANGGUNGKLO BUAT ARTIKEL. Khan Program Anda ini masih Error and masih perlu lagi settingan pada php.ini. tolong perjelas.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s