Trip to Phuket Thailand (22-25 Agustus 2008) – 3

Day-03

Hari ketiga company trip. Pada hari ke-tiga ini full acara satu hari ini adalah Meeting. Pada company trip kali ini semua yang ikut company trip diharuskan mengikuti meeting. Jika pada company trip sebelumnya yang ikut meeting hanya divisi management dan IT Team saja, maka kali ini meeting diikuti oleh seluruh divisi yang ada pada perusahaan saya, jadinya semua orang yang hadir pada company trip kali ini mengikuti meeting besar ini.

Meeting ini dibagi perdivisi, saya masuk memang pada divisi dimana saya bekerja, divisi IT. Pada divisi saya ini meeting dipimpin oleh regional IT Head kami, Siao Yen. Meeting dimulai dari perkenalan masing-masing, kemudian dilanjutkan dengan pengenalan produk dan teknologi dari masing-masing negara, selanjutnya Share Tip’s and Trick’s dan yang terakhir review dari seluruh meeting hari itu. Ditengah seru-serunya meeting IT, boss-boss dari pihak management datang dan menanyakan satu demi satu apa-apa saja yang bisa kita dapat dari hasil meeting tsb, saya akui banyak sekali memang yang saya pribadi dapatkan dari share masing-masing negara, baik produk maupun trick-trick untuk melakukan tugas sehari-hari, dan teman-teman saya dari negara lain juga banyak yang meminta untuk share aplikasi-aplikasi yang pernah saya buat.

Tadinya meeting ini direncanakan dimulai dari pukul 10 pagi hingga 4 sore, namun saking serunya meeting terus panjang hingga pukul 9 malam. Karena beberapa boss, tidak puas dengan hasil meeting yang didapat dari divisi-divisi lain.

Jam 9 malam, meeting pun bubar, acara dilanjutkan dengan foto-foto, saya sempat meminta berfoto dengan beberapa teman dari negara lain, juga berfoto dengan beberapa boss, dan tour guide yang memandu kami selama kami berada di Thailand. Selepas berfoto-foto dan kami kembali ke kamar, sejenak kemudian kami berjalan-jalan kembali ke sekitar hotel dan Bangla Road untuk mencari makan malam dan sedikit berbelanja mungkin. Saya, Donnie, Ayu dan Dewi, kami memuaskan diri untuk menyusuri setiap jalan yang ada di sekitar hotel tsb.

Begitu ramai kehidupan malam (night life) di phuket, begitu banyak wanita jadi-jadian yang menjajakan diri dijalan. Rata-rata bar yang buka di sekitar Bangla Road adalah bar terbuka, artinya bar yang mirip warung kopi di pinggir jalan, dimana rata-rata turis asing yang sedang asyik duduk menikmati minuman-minuman yang ada. Begitu ramainya, hingga ternyata Bangla Road itu ditutup untuk kendaraan mulai dari sekitar jam 10 malam. Kami terus menyusuri setiap sudut jalan yang ada sampai beberapa toko-toko souvenir mulai melakukan aktifitas tutup toko, tapi tidak untuk bar-bar dan diskotik malah semakin ramai tampaknya.dan akhirnya tepat jam ½ 1 malam saya kembali ke kamar hotel.

Lelah hari itu, tak lantas membuat saya langsung mengantuk dan mudah tertidur, baru sekitar satu jam kemudian saya bisa tertidur. Hari ketiga di Phuket

Tobe Continued…


Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s