Arsip Tulisanku, Kembali Ku Temukan

Akhirnya, saya menemukan kembali arsip tulisan saya yang dulu pernah di muat di Tabloid PC-Plus Edisi 185, 20-26 Juli 2004. Tulisan yang dulu saya maksudkan untuk menggali kreatifitas para Computer Freak ini, secara personal saya sendiri tidak punya kopiannya, sebab saya ingat betul waktu tabloid yang memuat tulisan tsb saya beli, saat itu juga terjadi banjir di rumah saya sehingga semua bukti fisik dari artikel saya itu rusak dan akhirnya musnah entah kemana sebelum saya mampu abadikan.
Sedang iseng, sehabis menyantap sarapan pagi ini tanggal 06 November 2008 pukul 9.30, saya ketik String Mengalihbahasakan Sendiri Windows” dengan tanda kutip lengkap di string tsb pada Google,  dan saya kaget ternyata ada 5 link yang termuat di hasil pencarian Google tsb, dan dalam link tsb ternyata ada file fisik yang bisa didownload.
Setelah saya buka hasil download tsb ternyata filenya berupa PDF file yang ternyata merupakan hasil scan asli Tabloid tsb. Alhamdulillah akhirnya ketemu kembali Tulisan ini. Meski sudah lama dan mungkin ilmu dalam artikel ini tidak bisa lagi digunakan, yang jelas ini sangat berarti buat saya.
Saya mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada admin/pengelola :
  1. http://www.ilma95.net
  2. http://pustaka78.com
  3. http://rumahebook.com
Yang telah mengabadikan tulisan saya bahkan dari sumbernya langsung yakni hasil scan Tabloid PC Plus edisi 185, 20-26 July 2004.
Jika anda ingin melihat tulisan tsb dalam bentuk aslinya yakni hasil scan Tabloid tsb. Silahkan download disini.
Thanks,
Semoga Bermanfaat
Josescalia

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s